Header Ads


KWARCAB Gunungkidul Terus Bergerak Kali Ini di Pasar Trowono


PALIYAN, (JB) - Sabtu (04/04/2020) Gerakan Pramuka Kwartir Cabang (Kwarcab) Kabupaten Gunungkidul membagikan masker dan hand sanitizer dipimpin langsung oleh Ketua Kwartir Cabang (Kwarcab) Gunungkidul Bahron Rosyid berlokasi di Area Pasar Trowono, Kecamatan Paliyan.

Ketua Kwartir Cabang (Kwarcab) Gunungkidul Bahron Rasyid menjelaskan bahwa kegiatan sosial ini dilakukan untuk antisipasi juga pencegahan merebakbya Virus Covid-19 , masker dan hand sanitizer tersebut dibagikan secara gratis kepada tukang ojek, dan juru parkir serta pedagang yang ada.

“Sebagian besar kita bagikan ke tukang ojek, juru parkir serta pedagang ada juga beberapa diberikan secara cuma - cuma kepada pengguna jalan."ungkap Bahron Rasyid. (04/04).

"Hari ini yang kita bagikan ada 150 masker dan 150 hand sanitizer herbal, ini kegiatan Baksos kita yang ke 3 pertama di Pasar Argosari Wonosari, kedua di Pasar Playen dan yang ketigaini di Pasar Trowono Paliyan." imbuh Bahron.

"Selain membagikan masker dan hand sanitizer kami juga sedikit memberikan edukasi ke masyarakat tentang pola hidup sehat terutama ditengah pandemi Covid-19 yang sebagian besar menghantui hati masyatakat. "pungkasnya. (Hari)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.