Header Ads


Komunitas Pemuda Bergerak Bagikan Ratusan Masker Gratis Untuk Warga



WONOSARI,(JB) - Komunitas Pemuda Bergerak adalah kelompok yang mempunyai visi Menggerakan pemuda untuk membantu kepada sesama di daerah dengan Jujur dan Transparan. Merespon pandemi Covid - 19 yang santer diberitakan berbagai media #pemudabergerak memulai aksi dengan penggalangan dana.

Agung Tri Lestari Inisiator Pemuda Bergerak menjelaskan bahwa penggalangan dana ini mulai digemakan untuk mengetuk seluruh orang baik untuk mendonasikan sebagian rizkinya ke yang membutuhkan.

"Donasi yang terkumpul nantinya akan dibelikan semua keperluan yang bisa didonasikan ke masyarakat baik itu masker, dan yang lainnya akan tetapi prioritas pertama adalah untuk dibelikan bahan masker karena kita mendapat bantuan dari kawan penjahit yang sukarela siap menjahit masker untuk dibagikan gratis nantinya."ungkap Agung.(03/04/2020)

"Kemarin Kamis (02/04/2020) kita sudah distribusikan sebanyak 400 pcs masker kain ke warga Dusun Karangtengah III, Desa Karangtengah , Kecamatan Wonosari  yang di serahkan ke masing - masing ketua RT setempat."papar Agung Tri Lestari kepada jogjaberkabar.com .




"Kami masih terus membuka donasi untuk terus bergerak dalam berbagi yang saat ini kita fokuskan ke respon pandemi Covid-19 bisa menghubungi Hotline: +628 222 666 555 7 dan Mail Address: pemudabergerakgk@gmail.com atau bisa cek di website resmi #pemudabergerak di www.pemudabergerak.com ."pungkasnya.(GP)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.