Header Ads


Gunungkidul Bisa Apa : Jauhi virusnya Bukan Orangnya

WONOSARI,(JB)- Penanganan untuk menghentikan penyebararan Virus Covid-19 merupakan tanggung jawab bersama dan juha banyak cara untuk berpartisipasi dalam hal ini diantaranya seperti yang dilakukan Komunitas Gunungkidul Bisa Apa.

 Rabu(08/04/2020) Komunitas Gunungkidul Bisa Apa bagikan ratusan masker kain gratis kepada masyarakat yang harus tetap keluar dari rumah untuk mencari nafkah seperti Ojol, Pedagang Pasar, Tukang Parkir dan masih banyak lainnya.

"Jauhi virusnya bukan orangnya. ODP, PDP bahkan sampai positif mereka semua itu korban, Phisical distancing iya memang perlu tetapi kepedulian secara sosial juga justru harusnya naik tidak malah menghilang."ungkap Daniel Perwakilan dari Komunitas Gunungkidul Bisa Apa.

"Jangan sampai tingkat kewaspadaan kita justru malah over dan membuat kita egois. Menolak orang yang ingin pulang ke rumah, menolak jenazah pasien, dan bahkan tolakan lain."imbuh Daniel.

"Mari mengambil langkah cerdas Semua sudah ada himbauan dan aturannya, semoga semua cepat berlalu dan kembali seperti biasa."pungkasnya.(Hari)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.