Header Ads


Ayo Peduli Bersama Pecinta Obyek Wisata Yogyakarta (POWY)


JOGJA,(JB) - Masa pandemi Covid-19 sangat berpengaruh di berbagai lini salah satunya di sektor pariwisata, baik kunjungan maupun perokonomian didalamnya . tidak sedikit masyarakat yang terdampak baik secara langsung maupun tidak dan semakin banyak komunitas yang tergerak hatinya untuk saling bahu membahu meringankan beban masing - masing.

Toyok Ketua Komunitas Pecinta Obyek Wisata Yogyakarta atau lebih sering disingkat POWY menceritakan bahwa komunitasnya juga menggalang donasi untuk nantinya dapat disalurkan kepada yang membutuhkan.

"Penggalangan ini sudah lama dan akan kami tutup diakhir bulan April nanti, dan akan disalurkan ke kawan kawan yang membutuhkan."ungkap Toyok.

"Untuk kawan - kawan yang peduli dan ingin bergabung bersama kita berapapun donasi yang diberikan akan kami salurkan kepada yang membutuhkan dengan mengirimkan ke No. Rekening BNI 0495443641 A.N. Wismantoyo ."imbuhnya saat dihubungi via Whatsapp jogjaberkabar.com

"Semoga Pandemi Covid 19 ini segera selesai , dan semua kembali normal untuk saat ini jika tidak mempunyai kegiatan yang sangat penting lebih baik dirumah saja mengikuti anjuran pemerintah , bila harus keluar tetap menjaga kesehatan , menjaga jarak , rajin cuci tangan ."pungkas Toyok.(Hari)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.