Header Ads


ABAB PPG Bersama Reksa Dana Insight Money Syariah Baksos Berbagi Ditengah Pandemi Covid -19


GUNUNGKIDUL,(JB)-  Kamis (23/04/2020) Merebaknya wabah covid-19 ini membuat Paguyuban ABAB PPG ikut prihatin karena banyaknya masyarakat yang terdampak baik secara materi maupun non materi dengan ini menggelar Bakti Sosial dengan membagikan sebanyak 220 paket sembako serta 600an masker kain yang tersebar di Kecamatan Gedangsari, Patuk, Ngawen, Karangmojo, Wonosari, Playen, Paliyan, Girisubo, dan Kecamatan Tepus.

Selain dari simpatisan juga bekerja sama dengan Reksa Dana Insight Money Syariah dari Jakarta untuk kegiatan membantu warga Gunungkidul dalam situasi seperti ini ditengah pandemi Covid -19.

"Kami hanya sebagai kurir amanah yang harus tepat menyampaikan nya , karena kami mendapat amanah dari pra donatur dan harus disampaikan ,"ungkap Ketua Paguyupan ABAB PPG Barno Blangkon.

"Harapan kami sebagai paguyuban asli dari Gunungkidul bisa ikut dalamm membantu saudara kita sedikit lebih baik daripada tidak."ungkap Barno Blangkon Ketua ABAB PPG .

"Saya pribadi dan sahabat ABAB PPG bersyukur masih di percaya untuk menyampaikan amanah, walau hanya sebagai kurir amanah saya yakin dengan  melakukan tulus dan iklas kita pasti mendapat barokahnya juga."imbuhnya

Mbak Tya salah satu Koordinator ABAB PPG Gunungkidul juga menceritakan bahwa dipandemi Covid -19 sangat berpengaruh terutama di perekonomian masyarakat dan harus saling support karena yang diperlukan sekarang adalah semangat dan support satu sama lain.

Semoga Pandemi Covid 19 ini segera selesai dan semua kembali seperti biasanya dan masyarakat mampu bangkit kembali .(Hari)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.