Header Ads


Turnamen Mini Bola Volly Karang Taruna Gumregah Girisubo Cup Dihelat Sambut Hari Jadi Kecamatan

GIRISUBO, (JB) - Dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Girisubo ke -19 Karang Taruna Kecamatan Girisubo menggelar "Turnamen Mini Bola Volly Karang Taruna Girisubo Cup I" memperebutkan Piala Camat Girisubo bertempat di Lapangan Bola Volly Desa Jerukwudel, Kecamatan Girisubo.

Acara ini dibuka langsung oleh Camat Girisubo Agus Riyanto pada Jum'at malam (06/03/2020) dan akan berlangsung sampai dengan (12/03/2020) mendatang, turut hadir juga Forkompinca Girisubo, Kepala Desa se- Kecamatan Girisubo, dan para sponsor serta masyarakat umum . 

Untuk pesertanya sendiri diikuti oleh 8 tim putra dan 8 tim putri dari 8 Desa se - Kecamatan Girisubo.

Sekretaris Panitia Turnamen Totok Wahyudi menjelaskan bahwa diadakan turnamen bola voli ini sebagai ajang antara pengurus dan anggota karangtaruna kecamatan membuktikan bahwa karangtaruna girisubo kompak dalam segala hal salah satunya yaitu dalam kegiatan olahraga.

"Selain itu juga kegiatan ini untuk menjalin silaturahmi karangtaruna antar Desa, dan harapannya kedepan acara ini akan menjadi agenda tahunan."imbuh Totok.(06/03)

"Semoga bisa mengadakan acara selain olahraga seperti Budaya, Kegiatan Keagamaan dan sosial karena kami ingin SOSIAL, AGAMA, OLAHRAGA, BUDAYA maju bersama demi Kecamatan Girisubo Tercinta."pungkas Totok.(Yuli)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.