Header Ads


TryOut Siap Hujan EKAMAS 2020 Mengusung Tema Wayang dan Tagline “Witing Ngilmu Jalaran Saka Sinau”

WONOSARI,(JB) -Minggu (01/03/2020) TryOut Siap Hujan adalah event tahunan yang diselenggarakan oleh OSIS SMA N 1 Wonosari ini memiliki tujuan untuk melatih siswa-siswi kelas 9 SMP/MTs di sekitar Kabupaten Gunungkidul untuk menghadapi puncak perjuangan belajar mereka, yaitu Ujian Nasional yang akan dilaksanakan pada bulan April mendatang. 

TryOut Siap Hujan tahun 2020  diselenggarakan pada Minggu, 01 Maret 2020, dengan mengusung tema wayang dan tagline “Witing Ngilmu Jalaran Saka Sinau”. 

Tryout Siap Hujan tahun ini diikuti oleh 828 siswa, dimana para peserta akan mengerjakan 80 soal dari 4 mapel UN dengan waktu 120 menit. Setelah waktu pengerjaan soal selesai, ada pembahasan soal oleh masing masing pengawas kelas. 

Tidak hanya mendapat soal dan pembahasan, peserta tryout juga mendapat fasilitas lain berupa makan siang, minum, sticker, blocknote, hiburan, dan konten acara menarik lainnya. Hasil pengerjaan juga dapat diterima pada hari yang sama.

Peserta disuguhi hiburan menarik dari talenta ekamas yaitu band, modern dance, dan tari tradisional. Selain itu peserta juga dapat berkeliling mengunjungi food court di stand UMKM. Terdapat juga fungames yang berhadiah doorprize menarik yang dapat diikuti oleh peserta sembari menunggu pengumuman nilai hasil Tryout.

Setelah seluruh nilai hasil pengerjaan siap diumumkan, MC akan memandu pengumuman dengan mengumumkan hasil perolehan nilai jura 10 – 4. Peserta juara 10 – 4  akan mendapat bingkisan penghargaan dalam goody bag. Kemudian dilanjutkan dengan pengumuman perolehan nilai juara 1 – 3. Peserta juara 1 akan mendapat notebook sebagai hadiah, printer untuk peserta juara 2, serta sepeda untuk peserta juara 3. Perolehan nilai seluruh peserta dapat dilihat di papan informasi, yang terletak disekitar gerbang masuk sekolah.(Red)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.