Header Ads


Pengurus FKDT Pemalang Dikukuhkan


PEMALANG, (JB) – Bupati Pemalang diwakili Sekda Pemalang M. Arifin menghadiri kegiatan Pengukuhan Dewan Pengurus Cabang Forum Komunikasi Diniyah Takmiliyah (FKDT) Kabupaten Pemalang masa khidmah 2019 -2024, di Pondok Pesantren Salafiyah, Sabtu, (29/2/2020).

Sekda mengucapkan selamat kepada rekan- rekan yang baru saja dikukuhkan, seraya berpesan supaya pengurus baru ini lebih maju, produktif dan inovatif.

Arifin juga berharap adanya keselarasan antara ketua dan pengurus dalam menjalankan tugas dan fungsi organisasi sehingga diharapkan organisasi dapat berkembang dan maju.

“Besar harapan saya agar organisasi ini maju dan berkembang yang tentunya ada keselarasan antara ketua serta para pengurus, kunci utama dalam berorganisasi adalah rasa tanggung jawab menjalankan fungsi dan tugas dari kepengurusan.” Ujar M. Arifin

Sementara Ketua DPC FKDT Kabupaten Pemalang terpilih, Ustadz M. Miftakhudin dalam sambutannya memohon doa restu untuk melanjutkan program kepengurusan sebelumnya, “Tentu kami memohon izin serta doa restu untuk melanjutkan program -program kepengurusan sebelumnya, juga kami ingin membesarkan FKDT di Kabupaten Pemalang.

Kegiatan dihadiri perwakilan Kementrian Agama Kabupaten Pemalang, ketua DPW FKDT Jawa Tengah, serta pengurus Ponpes Salafiyah Aunurofiq.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.