Header Ads


Pemdes Nglindur Semprotkan Desinfektan Untuk Minimalkan Penyebaran Covid 19

GIRISUBO, (JB) - Senin (23/03/2020) Pemerintah Desa Nglindur  bekerjasama dengan lembaga desa, pendamping desa dan Bhabinkamtibmas menggelar aksi pencegahan Covid 19 yaitu melakukan penyemprotan desinfektan .

Penyemprotan ini dipimpin langsung oleh Kepala Desa Nglindur Supriyana di titik beratkan pada fasilitas umum seperti balai desa, sekolah, masjid, balai padukuhan, pos ronda . Penyemprotan dilakukan di seluruh wilayah desa nglindur yang terdiri dari 8 padukuhan.

Dalam kesempatan ini Supriyana Kepala Desa Nglindur menyampaikan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk respon kita dan untuk menjagamasyarakat agar aman, selain juga menerbitkan himbauan dan sosialisasi agar lebih hidup sehat.

"Sampai saat ini belum ada yang terdeteksi akan tetapi kita harus tetap waspada dan juga salingmenjaga dengan banyak cara seperti yang sudah kita himbaukan." imbuh Supriyana. (23/03)

"Melakukan perlindungan secara mandiri dengan membudidayakan cuci tangan dengan sabun, cucimuka, dan berkumur merupakan salah satu cara sederhana yang cukup efektif." pungkasnya. (Hari) 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.