Header Ads


Karang Taruna Tunas Muda Desa Wareng Bersinergi Dengan Pemdes Wareng Cegah Covid-19

WONOSARI, (JB) - Bersama lawan Covid 19 mungkin tema ini yang akhir akhir ini trending di berbagai linimasa, dan dibicarakan dan digencarkan oleh banyak orang salah satunya Karang Taruna Tunas Muda Desa Wareng bergandengan bersama Pemerintah Desa Wareng, Kecamatan Wonosari, Kabupaten Gunungkidul pada hari Sabtu(28/03/2020).

Karang Taruna Tunas Muda Desa Wareng bergandengan bersama Pemerintah Desa Wareng dan disupport oleh seluruh Karang Taruna Dusun yang ada melakukan penyemprotan desinfektan ke seluruh fasilitas umum yang ada di Desa Wareng dan juga ke pemukiman warga masyarakat tanpa terkecuali.

Edy Nurohman Ketua Karang Taruna Tunas Muda Desa Wareng menjelaskan bahwa penyemprotan desinfektan ini bertujuan untuk mempersempit ruang gerak virus Covid-19 dan juga mengurangi penyebaran virus tersebut.

"Alhamdulillah setiap elemen yang ada di Desa Wareng ikut bergabung dan saling mendukung aksi ini, kami berharap ini menjadi salah satu cara penanggulangan penyebaran virus Covid-19." ungkap Edi. (28/03).

"Semoga secepatnya wabah ini cepat selesai, dan masyarakat bisa beraktifitas seperti biasanya dan perekonomian warga bisa pulih mari bersama sama menanggulangi dan menjaga lingkungan kita."pungkasnya.(Hari)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.