Header Ads


Hadapi Perubahan Kebijakan Kemendikbud, Primagama Berikan Terobosan Baru

JOGJA, (JB) - Rabu (11/03/2020) bertempat di UC UGM Jogjakarta, Primagama menggelar Rapat Kerja Manager Cabang Area Jateng 1 Tahun 2020 dengan tujuan Menyusun program kerja cabang, sektor dan area yang didasarkan pada Program Kerja Nasional dari Kantor Pusat  Primagama.

Acara ini dilatar belakangi oleh beberapa hal diantaranya adalah Kebijakan pemerintah dihapuskannya UN, Kebijakan Primagama terkait dengan program akademik , marketing dan diklat menghadapi tahun pelajaran 2020 / 2021 dan juga Pembuatan program Kerja cabang tahun 2020 /2021.

Menghadapi perubahan kebijakan Kemendikbud saat ini terkait Konsep Merdeka Belajar, Primagama memberikan terobosan baru berupa layanan bimbingan belajar yang lebih difokuskan customer oriented (berorientasi pada konsumen). Realitas maraknya aplikasi layanan online mulai dari transportasi, fashion maupun kuliner memberikan banyak kemudahan kepada konsumen untuk lebih leluasa memilih sesuai kebutuhannya.

Primagama mulai Tahun Pelajaran 2020 melengkapi layanan bimbel secara offline dan online. Dengan layanan yang berbasis kebutuhan siswa maka siswa dapat memilih sesuai kebutuhan. Siswa tidak lagi harus mengikuti paket bimbingan yang sudah ditentukan sebelumnya oleh outlet/ cabang Primagama.


Primagama juga memberikan kebutuhan layanan bimbingan disesuaikan kebutuhan siswa. Contoh Ketika siswa yang dirasakan materi yang sulit Matematika dan Fisika maka siswa bisa memilih mapel yang di inginkan. Selanjutnya khusus untuk siswa jenjang SMA yang ingin mempersiapkan UTBK SBMPTN tidak harus saat pada kelas 12 SMA, tetapi mulai dari kelas 10 bisa mengambil Paket Mapel pilihan Plus Paket Bimbingan UTBK SBMPTN. Tujuannya adalah siswa akan lebih siap lebih dini karena mereka telah siap begitu duduk dikelas 10 SMA baik pada jurusan IPA maupun IPS.

"Dept. Diklat & Pemberdayaan I Smart dalam rangka mensupport  Dept. Akademik dan  Dept. Marketing Kantor Pusat Primagama, telah membuat desain program untuk meningkatkan layanan dari aspek akademik dan marketing. Dari aspek Akademik Primagama mempersiapkan melalui Workshop Penulisan Soal, Pembelajaran Tematik SD, hingga TFT Instruktur Smart (Pengajar Primagama) PIKSE SBMPTN. Layanan unggulan Primagama berupa Magasing, Fisitaru, Kimitaru dan Smart Consultation dipersiapkan untuk memudahkan siswa dalam belajar dengan metode yang menyenangkan pada bidang studi Matematika, Fisika, Kimia dan Konsultasi untuk mendapatkan informasi Peluang 80 % lebih besar lolos PTN melalui  SNMPTN dan SBMPTN."ungkap Bambang Rusdiyanto, S.Pd.,M.M. Manager Dept. Diklat & Pemberdayaan I Smart. (Hari) 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.