Header Ads


Fokubosend Bergerak Minimalisir Penyebaran Covid-19


PONJONG , (JB) - Minggu, (29/03/2020) Data sebaran covid 19 di wilayah Kabupaten Gunungkidul yang banyak Kondisi ini tentunya mengkhawatirkan dan harus segera melakukan tindakan preventif. Oleh sebab itu Karang Taruna Dusun Fokubosend (forum komunikasi bocah sendang dua) bersama masyarakat Dusun Sendang 2, Desa Sawahan Kecamatan Ponjong menggelar penyemprotan disinfektan di area publik. Dipimpin langsung oleh dukuh Sendang 2 dan melibatkan Karang Taruna Dusun Fokubosend (forum komunikasi bocah sendang dua) dan masyarakat .

"Sebagaimana himbauan dari Pemerintah Desa, maka saya mendukung penuh inisiatif karangtaruna untuk mengadakan penyemprotan. Di sini belum ada lockdown, jadi saya minta seluruh warga termasuk pemuda untuk selalu bersinergi untuk keamanan dusun," kata dukuh Sendang 2, Supardi, saat briefing pra kegiatan. (29/03)

Sementara, ketua karangtaruna Fokubosend, Sunardi Rusdyana diwakili oleh Untung, mengatakan bahwa penyemprotan disinfektan dilakukan di ruang publik seperti balai dusun, pos kamling, dan seluruh rumah warga yang tersebar.

"Ini adalah wujud gerak cepat pemuda untuk mengamankan dusun Sendang 2 tercinta. Semoga semua cepat berlalu," terang Untung . (Hari)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.