Header Ads


Desa Nglindur Gelar Germas Untuk Peduli Kesehatan

GIRISUBO, (JB) - Jum'at (13/03/2020) Bertempat di Dusun Sumur, Desa Nglindur, Kecamatan Girisubo digelar Acara Germas Senam Sehat Masal, Makan Sayur dan Buah diikuti oleh 200 an Masyarakat, dan juga unsur Perangkat Desa, UPT Puskesmas, Polsek Girisubo, Babhinkamtibmas, Babinsa, Serta Darma Wanita, Kader dan juga PKK seDesa Nglindur.

Dalam Sambutannya Kepala Desa Nglindur Supriyana mengucapkan banyak terima kasih atas partisipasi yang sangatluar biasa dari semua pihak dan acara seperti ini akan diagendakan secara rutin setiap bulan dengan mengambil tempat bergantian antar Dusun se - Desa Nglindur.


Sugondo, S.ST..MM Kepala UPT Puskesmas sangat mengapresiasi kegiatan Germas ini dikarenakan sesuai dengan Instruksi Presiden (INPRES) Nomor 1 Tahun 2017.

Mewakili Camat Girisubo Iptu Wardiyanto, SH Kapolsek Girisubo membuka langsung kegiatan dan turut mengikuti Germas Senam Massal.

"Semoga dengan digelarnya kegiatan seperti ini akan menjadikan masyarakat sehat dan jauh dari sakit dan mampu menjadi ajang silaturahmi antar elemen masyarakat." pungkas Iptu Wardiyanto, SH. (Yuli) 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.