Header Ads


Camat Girisubo Cegat Truk dan Nelayan Dari Luar, Ada Apa?

GIRISUBO, (JB) - Pemerintah Kecamatan Girisubo terlihat sangat serius menyoal Covid 19, setelah pada hari Senin (23/03/2020) melaksanakan kegiatan sosialsisasi keliling lintas sektoral bekerja sama dengan UPT Puskesmas Girisubo dan Polsek Girisubo kini Selasa (24/03/2020) bertempat di depan Kantor Kecamatan Girisubo melakukan sweping truk plat luar Gunungkidul dan Juga nelayan liar Gunungkidul yang akan memasuki wilayah Pantai Sadeng.

Agus Riyanto S.Ip MM Camat Girisubo mengatakan bahwa kegiatan yang bekerjasama dengan Polsek Girisubo merupakan salah satu bentuk nyata antisipasi penyebaran virus corana.

"Kita menghadang truk bersama nelayan luar daerah untuk berbalik arah dan tidak masuk Kawasan Sadeng." imbuh Agus. (24/03/2020)

"Tidak ada toleransi demi keamanan dan kesehatan masyarakat Girisubo, truk dari Bogor dengan membawa dua perahu dan peralatan bersama 6 nelayan tujuan pantai Sadeng harus kembali ke asalnya dan kami tetap harus konsisten menjaga agar tidak ada yang masuk sebagai wujud pencegahan. "pungkasnya. 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.