Header Ads


Bupati Bantul Ikuti Kegiatan Donor Darah di PMI Kabupaten Bantul


BANTUL, (JB) -Bupati Bantul H. Suharsono hari ini (31/03) mengikuti kegiatan donor darah di PMI Kabupaten Bantul sebagai respon bupati atas laporan kebutuhan stok darah di PMI, sesampainya di Markas PMI Kab. Bantul sesuai dengan SOP pencegahan penularan Virus Covid - 19 maka sebelum memasuki Markas PMI terlebih dahulu Bupati melakukan penyemprotan desinfektan dan cuci tangan.

Dalam kegiatan pagi tersebut, Bupati Bantul melakukan donor darah dan sesuai himbauan untuk mengurangi kerumunan maka dalam penanganannya petugasnya di batasi, selain itu beliau juga melakukan pengecekan peta persebaran covid-19 serta pembagian disinfektan kepada 17 kecamatan yang ada di kabupaten Bantul.

Kegiatan tersebut berjalan dengan lancar, tertib dan sesuai anjuran pemerintah untuk jangan sampai ada kerumunan dan jaga jarak aman sebagai pencegahan penularan covid-19.

Bupati berharap dengan adanya penyerahan disinfektan tersebut beserta tata cara yang benar dalam penggunaannya dapat membantu masyarakat untuk melakukan penyemprotan mandiri sesuai SOP yang baik dan benar. Semoga pula nantinya wabah covid-19 ini dapat berangsur pergi dan kita dapat menjalankan aktivitas seperti semula.(Red) 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.