Header Ads


Bersama Peduli , Karang Taruna Manunggal Putra Bergerak


GIRISUBO, (JB) -Rabu (25/03/2020), Karangtaruna "Manunggal Putra "Dusun Wuni bersama Bhabinkabtibmas Desa Nglindur Aiptu Subagiono, dan juga masyarakat mengadakan penyemprotan obat antiseptik ke lingkungan warga masyarakat dalam rangka antisipasi penyebaran virus Covid 19.

"kegiatan ini kami lakukan sebagai bentuk pencegahan terhadap penyebaran Coronavirus atau Covid 19 di dusun kami,kegiatan ini juga didukung Sub karangtaruna "Manunggal Putra "Dusun Wuni ."ungkap Totok Wahyudi selaku Kaur Keuangan Desa Nglindur.

" Juga dihadiri Babhinkamtibmas Desa Nglindur dan juga sebagai tindak lanjut kegiatan Pemerintah Desa Nglindur. " imbuh Totok wahyudi .

Sampai saat ini belum ada yang terdeteksi akan tetapi kita harus tetap waspada dan juga salingmenjaga dengan banyak cara seperti yang sudah kita himbaukan.Melakukan perlindungan secara mandiri dengan membudidayakan cuci tangan dengan sabun, cucimuka, dan berkumur merupakan salah satu cara sederhana yang cukup efektif.

"Masyarakat sendiri sangat antusias dan juga ikut berpartisipasi dalam kegiatan penanggulangan ini, masyarakat juga semakin sadar akan pentingnya hidup sehat dan menjaga kebersihan lingkungan. "pungkasnya. (Hari) 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.