Header Ads


Berpotensi Jadi Tahun Terakhir, Rossi Ingin Serius Jalani Musim 2020


INDONESIA , (JB) - Sebagaimana diketahui, kontrak Rossi sendiri sejatinya hanya menyisakan satu musim lagi hingga penghujung tahun 2020. Setelah itu ia akan menjadi pebalap bebas kontrak yang berhak bergabung dengan tim manapun atau justru pensiun. Masa depannya bersama tim Yamaha juga semakin abu-abu usai manajemen tim telah mendepaknya dari skuat utama untuk musim 2021 (untuk digantikan dengan Fabio Quartararo).

Hal ini jelas memacu Rossi untuk memberikan yang terbaik di musim 2020. Ia sendiri sempat mengungkapkan jika keputusan masa depannya akan bergantung dari performa di tahun ini. Ia kemudian tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan tersebut.

“Untuk beberapa alasan, musim dingin selalu tampak lebih lama daripada musim panas. Musim MotoGP yang sepertinya baru saja lewat! Ngomong-ngomong, saya senang berada di trek dan mulai berkendara lagi,” ucap Rossi saat diwawancara oleh media setempat.

“Saya sudah bisa bersantai selama jeda musim dingin dan melakukan beberapa acara berkendara yang menyenangkan. Akan tetapi, sekarang saatnya untuk serius tentang musim 2020,” tandasnya. Rossi juga berharap jika Yamaha benar-benar mempunyai motor yang kompetitif untuk mempermudah jalannya memperbaiki performa musim ini.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.