Header Ads


Sejarah Singkat Olahrga Menembak

Jangan lupa membaca artikel tentang bisnis di > Informasi bisnis terbaik 2020.

Olahraga menembak adalah olahraga kompetitif yang melibatkan tes kemahiran (akurasi dan kecepatan) dengan menggunakan berbagai jenis senjata seperti senjata api dan senapan angin.

Berburu juga merupakan olahraga menembak. Olahraga menembak dikategorikan berdasarkan jenis senjata api, sasaran dan jarak di mana target dinembak.


Sejarah

Olahraga menembak adalah olahraga kompetitif yang melibatkan tes kemahiran  Sejarah Singkat Olahrga Menembak
National Rifle Association of United Kingdom (NRA) didirikan pada tahun 1860. Lembaga ini mengumpulkan dana untuk pertemuan senapan nasional tahunan "untuk mendorong Korps Sukarelawan Sukarelawan dan mempromosikan Olah Raga Menembak ke seluruh Inggris".

Untuk alasan yang sama, prihatin dengan keahlian menembak yang buruk selama Perang Sipil Amerika, perwira veteran Union Kolonel William C. Church dan Jenderal George Wingate membentuk National Rifle Association of America pada tahun 1871 untuk tujuan mempromosikan dan mendorong Olah Raga Menembak pada "ilmiah" "dasar. Pada tahun 1872, dengan bantuan keuangan dari negara bagian New York, sebuah situs di Long Island, Creed Farm, dibeli untuk tujuan membangun jajaran senapan. Dinamakan Creedmoor, rentang dibuka pada tahun 1872, dan menjadi situs Pertandingan Nasional pertama sampai politik New York memaksa NRA untuk memindahkan pertandingan ke Sea Girt, New Jersey.

Popularitas Pertandingan Nasional segera memaksa acara dipindahkan ke lokasi yang sekarang, jauh lebih besar: Camp Perry . Pada tahun 1903, Kongres AS membentuk Dewan Nasional untuk Promosi Praktek Senapan (NBPRP), sebuah dewan penasihat untuk Sekretaris Angkatan Darat, dengan piagam yang hampir sama dengan NRA. NBPRP (sekarang dikenal sebagai Program Senjata Sipil ) juga berpartisipasi dalam Pertandingan Nasional di Camp Perry.

Pada tahun 1903, NRA mulai mendirikan klub senapan di semua sekolah tinggi, universitas, dan akademi militer. Pada tahun 1906, program pemuda berjalan lancar dengan lebih dari 200 anak laki-laki berlaga di Pertandingan Nasional . Kini, lebih dari satu juta pemuda berpartisipasi dalam acara olahraga menembak dan program afiliasi melalui kelompok-kelompok seperti 4-H , Pramuka Amerika, Legiun Amerika, Jaycees AS, NCAA, Liga Target Tanah Liat Sekolah Menengah Atas AS, Target Tanah Liat Gramedia Program, Biro Penjaga Nasional, ROTC, dan JROTC .

Juara menembak asal Prancis dan pendiri Olimpiade modern, Pierre de Coubertin, berpartisipasi dalam banyak kompetisi awal ini. Fakta ini tentu saja berkontribusi pada dimasukkannya lima peristiwa penembakan di Olimpiade 1896. Selama bertahun-tahun, berbagai peristiwa telah diubah beberapa kali untuk mengimbangi standar teknologi dan sosial. target yang sebelumnya menyerupai manusia atau hewan dalam bentuk dan ukurannya kini berbentuk melingkar untuk menghindari mengaitkan olahraga dengan segala bentuk kekerasan. Pada saat yang sama, beberapa acara telah dibatalkan dan yang baru telah ditambahkan. Olimpiade 2004 menampilkan tiga disiplin penembakan (rifle, pistol, dan shotgun) di mana para atlet bertanding memperebutkan 51 medali dalam 10 cabang putra dan 7 cabang putri — sedikit lebih sedikit dari jadwal Olimpiade sebelumnya.

Di Olimpiade, olahraga menembak selalu menikmati perbedaan dalam pemberian medali pertama Olimpiade. Secara internasional, Federasi Olahraga Penembakan Internasional (ISSF) memiliki pengawasan terhadap semua peristiwa Olimpiade Menembak di seluruh dunia, sementara Badan Pengatur Nasional (NGB) mengelola olahraga di masing-masing negara.

Setelah menembak ditetapkan sebagai olahraga terorganisir di AS, NRA adalah pilihan yang jelas untuk mengelola partisipasi Amerika Serikat dalam pertandingan Olimpiade. NRA dengan patuh mengelola dan secara internasional mendukung olahraga penembakan konvensional dan konvensional (yaitu, Pertandingan Nasional ) selama lebih dari 100 tahun hingga pembentukan USA Shooting .

Sumber: https://en.wikipedia.org/wiki/Shooting_sports
Sumber https://aturanpermainan.blogspot.com/

Selain sebagai media informasi pendidikan, kami juga berbagi artikel terkait bisnis.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.