Header Ads


RAT KSPS Mafal Sejahtera yang ke-6 & Grand Opening Mafal Mini Mart tahun 2019

Jangan lupa membaca artikel tentang bisnis di > Informasi bisnis terbaik 2020.


Rabu Pahing, 06 Februari 2019 KSPS MAFAL SEJAHTERA menyelenggarakan Rapat Anggota Tahunan yang ke-6 sekaligus pertanggungjawaban pengurus tutup buku tahun 2018 di Aula MTs Maftahul Falah Sinanggul Mlonggo Jepara Km 07 dengan dihadiri oleh Dra Hj. Rumiyati dari Dinas Koperasi, UKM, Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kab Jepara, Ahmad Soleh (Petinggi desa Sinanggul), dan H. Sudarwanto,S.Pd., M.Pd (Ketua Yayasan Maftahul Falah).
Setelah kegiatan RAT yang ke-6 selesai, dilanjutkan Lounching Grand Opening Mafal Mini Mart yang berlabel “Murah, Berjamaah, Berkah”

Dalam sambutanya oleh Manajer Mafal Mini Mart dan juga Manajer KSPS Mafal Sejahtera yaitu Bp. Ritono,SE (Alumni MA Maftahul Falah tahun 2001) bahwa “Murah à dapat terjangkau oleh semua kalangan serta seumpama ada seharga senialai 100 juta kalau kuat beli berart itu murah, berjamaah àToko Mafal Mini Mart ini milik bersama artinya masyarakat pun bisa gabung dengan tanam saham sehingga masyarakat ikut merasa memiliki, mencukupi kebutuhan orang banyak, baik mencukup yang dibutuhkan dari peserta didik, guru, karyawan serta masyarakat sekitar, sedangkan Berkah à mudah-mudahan membawa kebaikan baik didunia dan akherat”

Dalam kesempatan yang sama untuk meresmikan acara tersebut dimintakan dari Bp. Drs. Subur, M. Si (Kepala MTs Maftahul Falah). Dalam sambutanya “Yayasan Islam Maftahul Falah Sinanggul tidak hanya mendidik peserta dari PAUD, MI, MTs, MA tapi juga mengelola KSPS Mafal Sejahtera yang bertujuan membantu kebutuhan Guru, wali murid dan masyarakat sekitar dan pembayaran peserta didik diatur seperti system mahasiswa, sehingga kelak peserta didik jadi mahasiswa sudah terbiasa dalam hal pembayaran, selain itu tahun ini lounching Mafal Mini Mart dengan tujuan memenuhi kebutuhan peserta didik dan masyarakat sekitar

Di kesempatan itu pula yang memotong pita sebagai tanda resminy kegiatan tersebut adalah Bp. Ahmad Soleh (Petinggi Desa Sinanggul), beliau juga alumni MTs MA Maftahul Falah Sinanggul

Pada kesempatan itu pula disediakan voucher senilai 40 ribu sampai tanggal 10 Pebruari 2019

Dan dipenghujung acara dilaksanakan pembagian dorprice

Demikian, semoga tambah berkah dan barokahi untuk semua kalangan

Penulis : Satpam Madrasah (NS)

Sumber https://mtsmafaljpr.blogspot.com/

Selain sebagai media informasi pendidikan, kami juga berbagi artikel terkait bisnis.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.