Header Ads


Posisi Dovi dan Rossi di Hasil FP1, FP2, FP3 DAN FP4 MotoGP Belanda 28, 29 dan 30 Juni 2019

Jangan lupa membaca artikel tentang bisnis di > Informasi bisnis terbaik 2020.

Posisi Dovi dan Rossi di Hasil FP1 MotoGP Belanda 2019 - Pada tahun 2018, Marquez mampu memberikan catatan apik, disusul Rins dan Vinales.

Akankah moment ini akan terulang di Sirkuit Assen 28 Juni 2019? Simak dan terus baca informasi update terkini hasil FP1 MotoGP Belanda 28 Juni 2019.

Sementara, duel sengit Juara Dunia MotoGP 2019 akan terjadi jika Lorenzo start apik.  Perebutan juara MotoGP 2019 diprediksi akan semakin seru. Jorge Lorenzo akan bersaing di klasemen atas MotoGP musim ini bersama nama-nama seperti Valentino Rossi, Marc Marquez dan Andrea Dovizioso.

Lorenzo harus memiliki star apik saat di Qatar, 7 Maret 2019, agar bisa menembus klasemen atas MotoGP 2019. Persaingan tak hanya di klasemen saja, persaingan internal pastinya akan terjadi antara dirinya dengan Marc Marquez karena sama-sama pembalap Repsol Hinda.

Duet Repsol Honda ini akan sangat menarik untuk menjadi perbincangan dalam beberapa bulan ke depan, dengan topik Duel Lorenzo VS Marquez di MotoGP 2019. Jorge Lorenzo memiliki catatan yang kurang apik terkait rekan satu tim.

Lorenzo dalam catatan nyaris selalu bermasalah dengan rekan setimnya selama berkarier di MotoGP, sat bersama Valentino Rossi di Yamaha, sampai dengan Andrea Dovizioso di Ducati.

Menurut Giacomo Agostini, Legenda MotoGP, memprediksi jika Lorenzo sudah tampil apik sejak awal, maka persaingannya dengan Marquez akan sangat seru.
Sumber https://qoooo17.blogspot.com/

Selain sebagai media informasi pendidikan, kami juga berbagi artikel terkait bisnis.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.