Header Ads


Akhirnya, Aplikasi Dapodik PAUD Offline Versi Terbaru 3.4.0 Rilis

Jangan lupa membaca artikel tentang bisnis di > Informasi bisnis terbaik 2020.


Salam semangat buat seluruh rekan-rekan Operator Sekolah. Kabar gembira buat rekan-rekan Operator Sekolah yang sudah tidak sabar ingin mengerjakan Dapodik PAUD terkhusus Dapodik PAUD Offline. Akhirnya Aplikasi yang sudah ditunggu-tunggu sekitar satu bulan yang lewat telah dirilis.



Untuk Semester Genap Tahun Ajaran 2018/2019 Aplikasi Dapodik PAUD Offline yang digunakan adalah Dapodik PAUD Offline versi 3.4.0. Silahkan simak informasi berikut ini. Untuk diketahui sebelumnya pada tanggal 07 Januari 2019, Aplikasi Dapodik PAUD Online sudah bisa digunakan untuk melakukan pengisian Dapodik PAUD Semester Genap 2019. Untuk mengetahui bagaimana cara pengisian dapodik paud online, silahkan cek berikut ini.


Disampaikan kepada seluruh Rekan Operator Sekolah Satuan Pendidikan PAUD. 

Bahwasanya Aplikasi Dapodik PAUD Offline versi 3.4.0 telah dirilis. Aplikasi ini sangat direkomendasikan bagi satuan pendidikan yang wilayah kerjanya terkendala untuk menjangkau jaringan internet. 

Pada Aplikasi Dapodik PAUD Offline versi terbaru ini terdapat Formulir Penilaian Kerusakan Ruang/Bangunan yang telah diperbaharui. Silahkan dipelajari terlebih dahulu panduan penilaian kerusakan bangunan yang telah disediakan pada link berikut ini:

Atau untuk versi video tutorial dapat cek disini.

Baca Juga : Tutorial Cara Merubah Metode Sinkronisasi Dapodik PAUD


Sumber : dapo paud-dikmas

Demikianlah informasi terbaru seputar Dapodik PAUD-DIKMAS, semoga bermanfaat buat semuanya. Salam semangat dan salam satu data.



Sumber https://secercahilmu25.blogspot.com/

Selain sebagai media informasi pendidikan, kami juga berbagi artikel terkait bisnis.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.